Ada Pergelaran Kompang

Pengucapan Sumpah dan Janji  Pimpinan DPRD Dipandu  Ketua Pengadilan Negeri Kota Pekanbaru

Plt Sekwan DPRD Kota Pekanbaru Zulfahmi Adrian didampingiKepala Bagian Persidangan DPRD Kota Pekanbaru, Rizal Karim saat melaksanakan gladi Senin (30/9/2019)

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Empat pimpinan DPRD Kota Pekanbaru defenitif 2019-2024  secara resmi ucapkan sumpah dan janji di ruang Paripurna DPRD Kota Pekanbaru. Selasa (1/10/2019) sekitar pukul 10.00 WIB.

Kepala Bagian Persidangan DPRD Kota Pekanbaru, Rizal Karim mengatakan,  bahwa pengucapan sumpah dan janji itu dipandu oleh Ketua Pengadilan Negeri Kota Pekanbaru, Bambang Myanto SH.MH. 

"Ya hari ini kita gladi pengucapan sumpah dan janji empat pimpinan dewan. Hal ini untuk pelaksanaan ucap sumpah dan janji, sehingga bisa berjalan aman dan lancar, " terang Rizal kepada wartawan, Senin (30/9/2019). 

Dijelaskan Rizal, dalam pengucapan sumpah dan janji besok akan dihadiri kurang lebih 600 undangan diantaranya Gubernur Riau, Walikota Pekanbaru, Kepala OPD Pemko Pekanbaru, Forkopimda, Mitra Kerja Pemerintah seperti Bawaslu, KPU, Mantan anggota DPRD dan tokoh masyarakat. 

"Selain di ruang rapat paripurna, kita juga menyiapkan tempat di halaman Kantor DPRD Kota Pekanbaru untuk menyaksikan pengucapan sumpah melalui layar televisi," kata Rizal.

Ditanya terkait kearifan lokal yang digelar pada acara tersebut, Rizal menjelaskan,  bahwa pihaknya akan mengadakan gelar kompang untuk menyambut tamu kehormatan yang datang. .  (Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar